Gun Roses Don T Cry

Gun Roses Don T Cry – Beberapa klip yang kredibel mengingat Guns N ‘Roses’ Don’t Cry: “If You Fail First” atau “Better Than Twice”.

Lagu tersebut, yang mencapai nomor 10 di Billboard Hot 100 pada tahun 1991, diterima dengan sangat baik di kedua volume tersebut.

Gun Roses Don T Cry

Namun, lagu tersebut ternyata menjadi lagu kegagalan tragis bersama Axl Rose (dibantu oleh Blind Melon Shannon Hoon).

Don’t Cry (guns N’ Roses)

Penulis Stephen Davies percaya bahwa “ilusi seorang pemuda yang mencapai surga berubah menjadi mimpi buruk tanpa tidur dan mimpi buruk seorang bintang rock … membuatnya dingin pada awalnya.”

“Don’t You Cry Tonight” ditulis oleh Rose dan gitaris Izzy Stradlin pada musim semi 1985, tak lama setelah band terbentuk. Rose memberi tahu

“Ini [tentang] seorang gadis yang Izzy kencani dan aku sangat tertarik padanya dan mereka putus. Saya duduk di sebelah Roxy dan saya sangat mencintai pria ini dan dia mengerti itu tidak berhasil … dan dia mengucapkan selamat tinggal kepada saya dan saya duduk dan mulai menangis dan dia mengatakan kepada saya “jangan menangis”. Malam berikutnya kami berkumpul dan menulis lagu dalam lima menit. ”

Tapi kurang puas dengan hasilnya. Versi uji coba yang direkam di Mystic Studio disertakan dalam CD dengan keduanya

Guns ‘n’ Roses

Versi “Jangan menangis”. Hoosier-origin Hoon, seperti Rose dan Stradlin, dihadirkan untuk melengkapi dan menyeimbangkan suara. Dalam memoarnya, gitaris Slash mencatat bahwa Hoon “membuat lagu itu lebih penuh perasaan”.

Episode The Alienated dan November Rain membentuk trilogi yang terinspirasi dari Without You, kisah Del James, penulis dan teman Rose yang menjabat sebagai Administrator Jalan GNR. Dia juga menulis lagu untuk masing-masing dari mereka

See also  Demo Slot 5 Lion

“Don’t Cry” telah menerima video epik yang layak, film bernilai jutaan dolar yang membenarkan fakta bahwa “banyak hal terjadi”. Mengacu pada, antara lain, hubungan Rose yang tidak menentu dengan mantan istrinya Erin Everly dan pacarnya Stephanie Seymour, ada adegan emosi yang kacau dan ketidakseimbangan mental yang berbahaya yang diakhiri dengan pembuatan film kuburan Taraj. Rose bukan satu-satunya “orang malang” dalam video tersebut, sebagai bagian dari fitur fitur Slash mengemudi dari tebing ke akhir yang memanas di tengah pertengkaran dengan pacarnya. Hanya tampil sebagai pemain gitar solo.

Namun band yang digawangi oleh Hoon itu tampak asyik memainkan “Don’t Cry” di gedung Transamerica di Los Angeles. Helikopter di sekelilingnya menerangi band. Yang sangat absen adalah Stradlin, yang memutuskan untuk tidak menghadiri syuting.

Guns N’ Roses Don’t Cry Grey Heart Song Lyric Print

A “Di mana Izzy?” Tanda dalam klip pendek. Pada tanggal 7 November 1991, para penggemar menerima jawaban mereka ketika diumumkan bahwa Stradlin ikut menulis 12

Lacak, keluar dari grup. Dia kembali ke Indiana dan memulai timnya, Ju Ju Hounds.

Dari gempa Rio hingga kerusuhan Riverport, inilah 30 momen paling brutal dari Guns N ‘Roses’ Use Your Illusion Tour. Saya berterima kasih kepada seorang teman masa kecil karena telah mengubah saya ke musik band pada akhir 1980-an, yang menyebabkan banyak diskusi dan ketidaksepakatan. Oke, ada beberapa argumen seperti band mana yang lebih baik dari Def Leppard atau Guns N’ Roses dan album mana yang lebih baik

Kami juga sepakat bahwa akan menjadi lagu yang bagus jika kami memiliki lagu terbaik dari masing-masing lagu tersebut.

Guns N’ Roses Don’t Cry Short Sleeve Tee

Dua pilihan teratas saya adalah lagu-lagu dengan kata “ilusi” dalam liriknya: “Train Head” dan “Jangan mengutukku”. Ini kebetulan, meskipun, seorang teman saya mengingatkan saya tentang hal itu, mengatakan bahwa saya memilih tema “ilusi” dalam pilihan saya. (Terkadang kami membahas secara mendalam lirik dan artinya.)

See also  Amazing Link Zeus Slot Demo

Tapi pasti ada lagu lain di playlist saya yang saya sarankan: “November Rain”, “German”, “Dead Horse”, “Disturbance”, “Civil War” dan seterusnya.

Ini bukan pernyataan negatif tentang versi aslinya yang diketahui dan disukai banyak orang. Daya tarik versi alternatif teks itu ambigu dan unik. Fakta bahwa itu kurang terkenal (yaitu bukan versi rilis tunggal) hanya menambah daya tariknya.

Saya harus mengakui bahwa ketika saya pertama kali mendengar versi alternatif dari liriknya, saya sedikit kecewa. Saya berharap itu menjadi jenis musik yang berbeda dari menghapus lirik. Tetapi semakin saya mendengarkannya, semakin saya mengaguminya dan merasa itu adalah versi yang lebih baik.

Don’t Cry ( Solo )

Saya terutama ingat menyukai bagaimana Axl Rose dapat menambahkan lagu yang sama sekali baru ke dalam aransemen lagu yang sudah ada (tidak termasuk akord berulang), mencampur dan memadukan dengan baik – seharusnya Yang paling menarik adalah kalimat “Banyak emosi saja, tidak ada yang menangis.”

Meskipun saya kagum dengan struktur lagunya, teman saya juga memperhatikan lirik yang sama, menambahkan bahwa liriknya lebih berat daripada lirik versi aslinya, meninggalkan kesan yang bertahan lama.

Ini adalah momen hebat lainnya dan memperkuat pilihan kami untuk menempatkan versi lirik alternatif dari “Don’t Cry” di setiap album Use Your Illusion kami yang imajinatif.

Jika Anda bertanya-tanya, itulah yang dikatakan Axl Rose tentang arti lagu “Jangan menangis” (teks asli vs. teks alternatif).

Working With The Song:

“Itu [tentang] seorang gadis yang Izzy kencani dan saya sangat tertarik padanya dan mereka putus. Saya duduk di sebelah Roxy dan saya sangat mencintai pria ini dan dia tahu itu tidak akan berhasil – dia ingin melakukan sesuatu yang lain dan dia mengucapkan selamat tinggal kepada saya dan saya duduk dan mulai menangis dan dia mengatakan kepada saya “jangan menangis” Malam berikutnya kami berkumpul. Bersama-sama dan menulis lagu dalam lima menit.

See also  Akun Demo Slot No Lag

Band ini akhirnya merilis versi berbeda dari “Don’t Cry” pada CD Use Your Illusion, sebuah versi “lirik asli” dari episode pertama yang mendeskripsikan cerita Rose dan “Subtitle” langsung di studio. “Saya suka versi baru karena yang asli agak disayangkan bagi saya,” kenang Rose kemudian.

Setelah tahun sekolah kami, teman saya dan saya melanjutkan hidup dan karier kami dan berpisah.

Kami sudah bertahun-tahun tidak berbicara, tetapi setidaknya saya secara teratur mendengar pembaruan tidak langsung dari orang lain tentang bagaimana kinerja rekan satu tim kami.

Guns N’ Roses Y La Historia De Don’t Cry: “dijo Adiós, Empecé A Llorar Y Ahora Ella Es Un Tatuaje En Mi Brazo”

Selama bertahun-tahun, seberapa cepat itu terjadi, dan pertemuan yang diusulkan adalah kenangan indah, saya mendapat telepon untuk mengatakan bahwa teman masa kecil saya mengambil nyawanya.

Meski berita tragis awalnya diterima, akhirnya membuat saya kembali ke semua diskusi musik kami, dan terutama ke “Jangan Menangis” dan lirik alternatifnya.

Liriknya – awalnya hanya sebuah diskusi – menjadi lebih dalam dan lebih pribadi, terutama baris ini:

Apakah itu liburan atau kapan saja sepanjang tahun, pikirkan seseorang yang mungkin sudah lama tidak Anda ajak bicara.

Sold Price: Guns N’ Roses Signed Don’t Cry Album

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *